sejarah Komputer





Dalam informasi dan komunikasi usia cepat hari ini, komputer termasuk perangkat "harus" yang tidak dapat diabaikan. Sekarang perangkat pada dasarnya hanya untuk membantu proses penghitungan (untuk menentukan) memiliki sangat kuat dan serbaguna. Penyelesaian pekerjaan kantor, mendengarkan musik dan film, nge-game dapat dilakukan dengan menggunakan alat ini. Demikian pula, surfing internet dan pertukaran data antara pengguna dipisahkan ribuan kilometer.
Vincent Atanasoff lahir 4 Oktober 1903 Hamilton, New York, namun dibesarkan di Brewster, Florida. Sejak kecil Atanasoff telah menyatakan minatnya dalam matematika. Seorang insinyur listrik anak belum menemui banyak kendala ketika mereka minum sains di sekolah. Bahkan pendidikan menengah (setara SMA) selesai dalam waktu dua tahun.
Setelah itu Atanasoff tinggi di University of Florida untuk menekuni bidang kelistrikan. Mungkin kekaguman ayah balik pilihan ini. Pada usia 22, ia mendapatkan gelar Bachelor of Science mencuri. Saya tidak bercanda, nilai sempurna, A untuk semua bidang studi.

Komentar